Kata Kata Mutiara Cinta



kata kata mutiara

Dengan semakin meningkatnya minat orang orang yang membutuhkan ungkapan ungkapan kata pemberi motivasi ataupun inspirasi,menjadikan pencarian untuk info seperti kata kata cinta dan ataupun yang sejenisnya mengalami perubahan result yang sangat signifikan.

Seperti untuk kata kata mutiara cinta ataupun sejumlah kata kata motivasi yang dimana pastinya adalah kalimat kalimat tersebut merupakan untaian kata yang bertujuan untuk memberikan motivasi atau semangat bagi orang lain yang mungkin saja kurang memiliki spirit dalam melakukan aktivitasnya.

Setelah mengetahui semakin meningkatnya pencarian oleh yang membutuhkan kata kata mutiara,maka dengan semangat yang menggelora akhirnya disinipun juga turut memberikan buat anda semua untuk beberapa kata kata mutiara cinta yang dimana pastinya apa yang disediakan ini berharap akan memberikan manfaat positif buat anda.dan langsung saja dapatkan kata kata mutiara cinta yang ada berikut ini.

Kata Kata Mutiara Cinta
--------------------------

Kadangkala orang yang paling mencintaimu adalah orang yang tak pernah menyatakan cintanya padamu..,Karena orang itu takut kau berpaling dan menjauhinya. 
Dan bila dia suatu waktu hilang dari pandanganmu….kau akan menyadari dia adalah cinta yang tidak pernah kau sadari….

---------------------

Jangan tinggalkan orang yang kita sayang untuk orang yang kita suka, karena orang yang kita suka akan meninggalkan kita untuk orang yang mereka sayang...
Jangan mencoba dapatkan apa yang kita sayang, tapi sayangilah apa yang kita dapat......

---------------------

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi akan lebih menyakitkan mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.

---------------------

Cinta bukan mengajarkan kita menjadi lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat..

---------------------

Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas karunia itu.


nah..,sedikit untuk kata kata mutiara cintayang disediakan ini berharap akan memberikan kegunaan yang baik buat anda..dapatkan juga untuk kata kata galau cinta.
Kata Kata Mutiara Cinta 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Mutiara Cinta”

Posting Komentar

Pilihan Terbaru

Alexa Rank

 
Kata Kata Mutiara Cinta - Informasi Pilihan Terbaru
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
Top  blogs--ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers--Entertainment Blogs