Kata Kata Mutiara



kata kata mutiara

Dari berbagai atau banyak macam jenis artikel mutiara kata yang ada tersedia di Internet,jenis kata kata mutiara adalah salah satu yang sangat banyak dilihat.dan memang untuk artikel kata kata mutiara menjadi informasi pilihan dari lainnya.

Ada makna yang sangat bisa diterapkan dalam aktivitas kehidupan bila anda mampu memahami yang terkandung dalam setiap untaian kata kata mutiara yang ada dan disini juga pastinya bisa menjadi tempat untuk anda mendapatkan info tentang kata kata mutira.andapun juga bisa mendapatkan tambahan informasi yang nantinya bila memang diperlukan maka kata kata galau cinta bisa disimak didalam blog ini juga.

Menjalani aktivitas kehidupan pastinya akan ada saja hal hal yang tidak diinginkan terjadi,entah itu hal baik ataupun hal tidak baik.namun bilapun hal tidak baik yang dialami tentu anda harus mampu menghadapi dengan sebijaksana mungkin agar tidak sampai membuat anda Down.dan kata kata mutiara banyak sekali memberikan motivasi dan spirit untuk belajar menyikapi setiap problem yang dialami.Untuk itu langsung saja anda simak dan dapatkan semua kata kata mutiara yang sudah tersedia seperti dibawah ini.


Kata Kata Mutiara


Ketika sesuatu yg baik pergi, jangan menyesali.
Karena jika kamu percaya, sesuatu yg lebih baik telah menanti tuk kamu hampiri.

-------------------

Ada beberapa hal dalam hidup ini yg akan buatmu sulit tersenyum, tapi tak peduli betapa sakit yg kamu terima, jgn lupa tuk tetap tersenyum ?

------------------

Adalah wajar jika manusia berbuat salah. Tapi itu bukan berarti bahwa setiap kesalahan bisa dibenarkan.

------------------

Tak perlu kamu sesali kesalahan masa lalu. Karena semakin lama kamu sesali, semakin lama kamu hidup dalam kesedihan. Maafkan, dan lupakan!

-------------------

Kebaikan membawa kemuliaan. Akan ada banyak orang yang mendoakanmu karena kebaikan yang telah kamu perbuat.

------------------

Masalah tak seharusnya membuatmu menyerah. Karena masalah akan menguatkanmu, jika kamu mau belajar dan mengambil hikmah.

------------------

Hidup ini singkat, maka jangan membuatnya lebih singkat lagi dengan sesuatu yang sia-sia.

------------------

Tak setetes air mata pun yang pantas kamu teteskan untuk sang berwajah dua, dan tak segores kesedihan pun pantas kamu tampakkan untuk seorang yang hanya menertawakan kamu bersama kekasih barunya.

------------------

Berhati-hatilah memilih teman, terkadang yg kamu anggap temanlah yg mampu menjatuhkanmu lebih dari apa yg musuhmu lakukan.

-----------------

Bersabarlah terhadap kesalahan orang lain, karena engkau juga menginginkan penerimaan yang sama terhadap kesalahanmu.....,
Ingatlah bahwa engkau tak mungkin selalu benar, seperti mereka juga tak mungkin selalu salah.





Itulah untuk beberapa kata kata mutiara yang disediakan,semoga apa yang tersedia ini akan mampu menjadikan anda lebih memahami tujuan kehidupan.

Kata Kata Mutiara 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Mutiara”

Posting Komentar

Pilihan Terbaru

Alexa Rank

 
Kata Kata Mutiara - Informasi Pilihan Terbaru
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
Top  blogs--ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers--Entertainment Blogs