Kata Kata Nasehat



kata kata nasehat

Mendengarkan nasehat tentu bermanfaat dan kata kata nasehat yang akan disedikan disini buat anda mungkin akan bisa membantu setidaknya agar akhirnya bukan kata kata penyesalan yang terucapkan,dan sekarang ini kata kata nasehat menjadi sangat diperlukan demi mendapatkan hikmah untuk wejangan diri pribadi.

Setelah sebelumnya diberikan kata kata cinta yang bersamaan dengan itu juga dishare pula jenis info terkait lainnya seperti kata kata galau cinta dengan inti dari isi setiap artikelnya berbeda satu dengan lainnya.

Kata kata nasehat sangat berfungsi untuk menasehati agar supaya orang yang dinasehati bisa menjadi lebih baik lagi dan nasehat pada intinya bertujuan memberikan atau sebagai pencerahan bagi orang orang yang mungkin melakukan sesuatu yang kurang baik atau merugikan orang lain.dan sebagai salah satu blogspot tempat anda mendaptkan info,maka dibawah ini sudah tersedia untuk beberapa kata kata nasehat yang bisa digunakan jika memang anda butuhkan.


Kata Kata Nasehat

Bersikaplah lebih pengasih saat orang lain salah, agar engkau mudah dimaafkan saat salah, dan dibela saat ada orang yang menyalahkan kebenaranmu.

-----------------

Bersyukurlah jika hal ini terjadi pada hati anda : anda merasa bahagia saat mengerjakan amal baik, dan anda merasakan kegelisahaan saat mengerjakan perbuatan buruk. Itu menandakan bahwa hati anda masih hidup dan anda masih disayangi oleh Allah.

-----------------

Lidah adalah ukuran untuk menilai kesombongan dan kebodohan, dan timbangan untuk mengetahui kecerdasan dan kebijaksanaan seseorang.

-----------------

Sesungguhnya Allah menurunkan kekayaan, kekuasan dan bencana sebagai ujian bagi orang-orang yang mau berpikir. Namun kekayaan, kekuasaan dan bencana akan menjadi musibah bagi orang-orang bodoh dan keras hati.

----------------

Bersabarlah terhadap kesalahan orang lain, karena engkau juga menginginkan penerimaan yang sama terhadap kesalahanmu.
Ingatlah bahwa engkau tak mungkin selalu benar, seperti mereka juga tak mungkin selalu salah.

-----------------

Bunga yang indah hanya tumbuh diatas tanah yang lembut, bukan diatas batu. Begitu pula ilmu dan kebijaksanaan, hanya tumbuh dihati orang-orang yang merendahkan diri, bukan di hati orang-orang yang congkak dan keras hati.



Itulah untuk beberapa kata kata nasehat buat anda yang membutuhkannya dan semoga dapat bermanfaat sebagaimana mestinya.

Kata Kata Nasehat 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Nasehat”

Posting Komentar

Pilihan Terbaru

Alexa Rank

 
Kata Kata Nasehat - Informasi Pilihan Terbaru
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
Top  blogs--ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers--Entertainment Blogs