Puisi Cinta Indah Untuk Pacar



Puisi Cinta Indah

Setelah kata kata cinta romantis yang sudah dishare beberapa saat lalu,kini giliran untuk penyuka puisi yang akan mendapatkan puisi cinta indah untuk pacar.pastinya akan sangat menyenangkan ketika pacar kita membacakan dan ataupun mengirimkan rekaman puisinya atau bahkan mengirimkan puisi melalui sms bahkan menggunakan bbm.Memang sih sobat muda semua..,banyak skarang ini jenis puisi seperti puisi patah hati yang notabene adalah sebuah puisi dimana semua kesedihannya tertuang dalam untaian untaian bait puisinya dan bahkan untuk puisi patah hati sedih menjadi andalan untuk dijadikan acuan bila akan menulis puisi ciptaan sendiri.

Sedangkan beberapa puisi lainnya yang juga menjadi primadona adalah jenis seperti puisi cinta yang menceritakan kisah kisah indah tentang cinta yang dimana semuanya tercurahkan dengan sangat indah dalam puisi cinta romantis.dengan semakin meningkatnya kesadaran betapa puisi adalah sesuatu rangkaian kalimat yang menawan,maka anda telah disediakan sebuah puisi yaitu puisi cinta indah untuk pacar yang nantinya bisa menjadi patokan ketika anda akan memberikan puisi pada pacar anda.dan langsung saja disimak puisinya seperti yang ada dibawah ini.

Puisi Cinta Indah Untuk Pacar
--------------------------------

Terpaku dalam kegundahan hati..
Terasa tak dapat ku lawan dengan jari-jari..
Tiada lagi tempat hari yang terasa ada..
Hanya lelah..
Lelah yang ku rasa..

Andaikan waktu itu tak terjadi..
Mungkin hatiku takan remuk seperti ini..
Langkahku terhenti dalam kelamnya malam..
Mataku terhalang jurang yang dalam..
Pendengaranku sayup-sayup tak menentu..
Hatiku terombang ambing dalam ombak kemarahan..
Ragaku tak berkuasa untuk berfungsi..
Mungkin tiada lagi yang dapat terjadi saat ini..
Semangatku lemah hatiku susah..
Teringat malam itu yang menyakitkan..
Inikah kehidupan?

Kurasa semua bukan seperti ini..
Mungkin masih ada titik terang..
Yang akan menyinari kegelapan hati..
Memberi pujian untuk diri sendiri..
Meredamkan semua yang ada saat ini..
Hingga aku dapat kembali ke kehidupan yang indah ini.

-------------

Bola mata seperti permata, bibir laksana anggur manis
Sebuah hasrat yang mengaktifkan aku keluar dari pikiran saya
Dia miliki tata untuk menghadirkan kebahagiaan
Buat semua orang dia sudah deket
Jntungku menginjak meremang
ketika suara manisnya aku dengarkan
Dia ialah perempuan yang telah mencari-cari
tiap-tiap hari pada hidup aku

Aku bermaksud membawa nya untuk istri
Tatkala hari-hari lebih dekat
Semakin kalang kabut saya memperoleh
Karena dia menerima hatiku

Pertama kali kami pernah bertemu
Saya tahu aku akan Mencintainya sampai aku mati
Saya akan mengambil Sumpah dan bahwa aku tidak bisa berbohong

hei, Aku sangat mencintaimu dari ruang hatiku
dan kamu tahu aku tidak bisa menahannya
Saya ingin membuat mu bahagia dan membuatmu merasa aman
dan aku berjanji
Saya tidak akan pernah menyakiti Anda bahwa Anda dapat yakin
Aku cinta kamu dan saya selalu akan!

----------------

Andai kau tahu..
Apa isi hatiku ini..
Apa yang ku rasakan saat ini..

Jika kau bisa merasakan..
Ku mohon... balas rasa ini..
Ku mohon ungkapkan rasa yang ada di hati mu..

Andai kau tahu..
Hanya dirimulah yang ada di hati..
Hanya nama mu yang terukir di jiwa..
Hanya wajah mu yag ada di bayangan ku..

Dirimu yang satu..
Telah menebar cinta di hatiku..
Telah membagi rasa indah di hati..
Walau hanya aku yang merasakan..

Cinta itu timbul..
Saat ku lihat dirimu..
Dan tiba-tiba saja rasa itu timbul..
Di hati ku..
Karna hanya dirimu di hati.

--------------

Kau tiba-tiba hadir dan isi hatiku yang kosong..
Hanya kau yang ada dipikiranku sekarang..
Aku tak tau bagaimana caramu mengisi hatiku..

Engkau sungguh membuatku tak mengerti..
Rasanya hatiku jadi tak menentu..
Untukku kau sangat berharga..
Lihatlah diriku ini yang berjuang untuk cintamu..

Aku sangat mencintaimu..
Namun kau tak pernah sadari itu..

Walau perih hati ini..
Aku disini kan selalu setia menantimu..
Rasakanlah cintaku ini begitu besar untukmu.


Dengan beberapa puisi cinta indah untuk pacar yang disediakan diatas dapat menjadi inspirasi buat anda dan terima kasih telah berkunjung dalam blog ini.Pastikan anda mendaptkan untuk Update terbaru info info lainnya tetap disini.
Puisi Cinta Indah Untuk Pacar 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Puisi Cinta Indah Untuk Pacar”

Posting Komentar

Pilihan Terbaru

Alexa Rank

 
Puisi Cinta Indah Untuk Pacar - Informasi Pilihan Terbaru
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
Top  blogs--ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers--Entertainment Blogs