Puisi Galau Karena Cinta



puisi galau cinta

Cinta memang anugerah istimewa yang tercipta dalam dunia ini,banyak kisah kisah sedih bahagia dan bahkan hingga ada yang stress oleh kedahsyatan cinta.puisi galau cinta adalah topik yang akan diberikan disini infonya dimana sebelumnya telah dibagikan juga untuk puisi patah hati sedih.dan untuk yang akan tersedia disini nantinya adalah beberapa puisi galau karena cinta.

Kegalauan memang tidak mengenal waktu dan tempat,bilamana dia datang maka akan datang dengan tanpa memberi aba aba sehingga tak bisa dihindarkan.banyak memang korban galau karena cinta yang mencari ataupun membutuhkan info seperti kata kata galau cinta sebagai panduan dalam menciptakan ungkapan kegalauan yang dirasa.dan seperti yang dijanjikan pada awal postingan diatas,adalah puisi galau karena cinta yang dijanjikan langsung bisa anda simak dan dapatkan seperti yang sudah disediakan dibawah ini.


Puisi Galau Karena Cinta



Tak banyak ku cipta puisi…
Namun itu semua cukup tuk mengisi hati teman-temanku yang sepi
Pernah ku coba tulis cerita
Namun karya tak jua ada

Saat ini aku hanyalah aku
Bukan dia atau dirinya…bahkan bukan pula sesosok yang kau damba

Tak puas ku terima smua yang darimu untuk ku
Bukan aku tak tau rasa syukur…
Bukan pula ku takabur…

Hanya saja aku tak tau Bagaimana cara menghapus memori masa lalumu
Dengan dia dan dirinya…atau dengan siapa saja
Yang membuatku terluka…

-------------------

Apakah kau masih mengingat diriku,,,
Mengingat kenangan kita..
Aku tak tau..

Apakah benar kau pergii..
Aku tak percaya itu,,
Aku ingin kau tetap disini..
Bersama ku slalu..

Biarkan waktu berhenti saat qt berdua,,
Melewati hal yang indah,,
Tak menjadi kenangan,,
Tapi hal yang selalu aku jalani..

Bawalah kerinduan ini..
Tak mampu ku menahan mu..
Tapi...aku sadar..
Rindu ini membunuhku..........

------------------

Di kala hati merasa gundah
Beban dikepala serasa tak dapat ditampung lagi
Amarah semakin memuncak
Kebimbangan membuat pertanyaan

Keresahan melanda hati
Pilu terasa menyesak di jantung
Ingin ku tumpuhkan semua butiran air mata ini
Hingga aku merasa puas

Tapi perjalanan ini tak semudah itu
Ketika Ku tumpahkan butiran air mata
Masih banyak butiran butiran air mata selanjutnya
Yang semakin menyesakan dada

Ingin ku berteriak
“Hentikan kesedihan ini”
Tapi hanya butiran air dari pelupuk matalah yang keluar
Dari hati yang terdalam

Ini perjalanan dari hidup
Tak bisa kau tebak
Tidak segampang bermain ular tangga
Ketika kau kocok dadu, Kau bisa tau kemana kau akan melanjutkan perjalanannya...!!


Itulah yang tersedia buat anda untuk puisi galau karena cinta dan semoga bisa menjadi inspirasi buat anda semua.

Puisi Galau Karena Cinta 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Puisi Galau Karena Cinta”

Posting Komentar

Pilihan Terbaru

Alexa Rank

 
Puisi Galau Karena Cinta - Informasi Pilihan Terbaru
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
Top  blogs--ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers--Entertainment Blogs