Puisi Rindu Romantis



PUISI ROMANTIS

Untuk anda yang menyukai puisi,disini untuk puisi rindu romantis akan bisa didapatkan dimana memang puisi rindu romantis adalah topik pembahasan yang akan dishare buat anda para penyuka jenis puisi.Jenis puisi penantian juga telah dishare pada beberapa saat yang lalu bersamaan juga dengan diberikannya untuk puisi patah hati sedih.

Dan ketika kerinduan sudah sangat semakin tidak tertahankan,solusi aman untuk sedikit mengurangis rasa rindu tersebut adalah dengan anda mencoba jadikan puisi rindu sebagai acuan tuk anda bila ingin menyalurkan rasa rindu tersebut menjadi untaian kalimat dan bait bait indah puisi rindu kekasih.Oleh karenanya,maka dibawah ini sudah ada tersedia untuk puisi rindu romantis yang bisa anda dapatkan.


Puisi Rindu Romantis


Buat aku jadi bahagiamu..
Meski kian dalam rasa ku padamu..
Meski kian berat perasaan yang kupendam pada dirimu..
Dan pada akhirnya,
Bibirku hanya diam tak mampu berucap dihadapanmu..

Buat aku jadi satu-satunya yang kamu cintai..
Walau galau hatiku..
Walau perih hati ini..
Ketika kau tak ada disampingku..

Buat aku jadi satu-satunya yang ada dihatimu..
Meski aku bukan satu-satunya orang yang mencintaimu..
Meski aku bukan satu-satunya orang yang berdiri disampingmu..
Dan pada akhirnya,
Aku tak bisa berpaling darimu meski hanya untuk beberapa detik..

Aku menghitung waktuku..
Waktu yang kuhabiskan bersamamu..
Waktu dimana kita tertawa..
Bercanda..
Menangis..
Bertengkar..
Marah..
Dan melakukan segalanya berdua..

Hanya aku dan kamu..
Kamu dan aku..
Aku tak sempurna tanpa dirimu..
Karena sesungguhnya yang kurasa adalah bahagia bersamamu..

--------------------

    S – eandainya
    E – ngkau
    L – ebih kenal
    A – kan diriku
    M – aka aku
    A – kan
    T – ersenyum

    M – anis untukmu
    A – gar engkau
    L – ebih tau
    A – ku senantiasa
    M – erindukanmu

------------------

entahlah..,
berapa kali harus kuyakinkan dirimu
bahwa rindu yang mengalir dalam darahku adalah rindumu

mungkinkah..,
kau dengar
cerita yang tergelar lewat bisunya malam
itu cerita cinta
tentang kau dan aku

kau tahu
purnama ini begitu indah
walau tak seindah senyummu
yang terakhir kali
masih kuingat

kasih..,
aku lihat senyummu
di antara bintang dan bulan purnama
aku dengar suaramu
lewat hembusan angin dan gesekan daun-daun
tapi rinduku belum juga terobati

kasih..,
apakah hari ini kau simpan rindu
seperti rindu yang menggunung di hatiku..?

ah..,
bila saja mungkin
ingin kulihat cinta di matamu
sekali lagi..!


Itulah untuk beberapa puisi rindu romantis yang sekiranya nanti akan memberikan manfaat bagi anda semua.
Puisi Rindu Romantis 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Puisi Rindu Romantis”

Posting Komentar

Pilihan Terbaru

Alexa Rank

 
Puisi Rindu Romantis - Informasi Pilihan Terbaru
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
Top  blogs--ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers--Entertainment Blogs