Kata Kata Mutiara Penyesalan



kata kata mutiara penyesalan

Apakah anda membutuhkan kata kata mutiara penyesalan..? disini tempatnya tuk anda bisa dapatkan semua yang diperlukan.Dan bila memang dengan memahami makna yang terkandung dalam kata kata penyesalan adalah sebuah cara agar bisa lebih baik lagi kedepannya..,kenapa tidak..!!.Dan lagian bila banyak waktu tersita percuma hanya tuk ratapi penyesalan,alangkah naif nya manusia tersebut.dengan meratapi penyesalan tentu tidak akan merubah keadaan tapi akan menjadikan kita lebih terpuk dan sebaiknya yang perlu dilakukan adalah dengan berbenah diri menjadikan kesalahan penyebab penyesalan tadi sebagai acuan tuk bisa melakukan yang lebih baik lagi.

Dan kata kata mutiara penyesalan yang akan disediakan disini nantinya diharapkan akan bisa atau mampu memberikan sesuatu yang positif dengan anda mencoba mamahami makna kata kata mutiara penyesalan nanti,sehingga dalam keseharian aktivitas yang anda lakukan bisa dikerjakan dengan sangat teliti dan lebih berhati hati agar supaya nantinya bukan penyesalan yang menjadi akhir dari semua itu namun keberhasilanlah yang diharapkan sebagai akhir yang dilakukan.

Nah..,untuk itu maka silahkan anda langsung saja dapatkan yang sudah disediakan untuk kata kata mutiara penyesalan berikut ini.

Kata Kata Mutiara Penyesalan
---------------------------------

Ketika mengalami kegagalan., janganlah itu menjadikan anda hilang konsentrasi tuk melanjutkan sesuatu yang baru esok harinya....,
Karena kegagalan bukanlah akhir dari segalanya...,
Tapi..,
Kegagalan merupakan sebuah kesuksesan yang tertunda...,Yakinkan diri bahwa tidak akan berguna penyesalan hanya karena mengalami kegagalan...!!!

-------------------------

Ketika sesuatu yg baik pergi, jangan menyesali. Karena jika kamu percaya, sesuatu yg lebih baik telah menanti tuk kamu hampiri.

-----------------------

Sebaik-baiknya obat untuk menghindari keterpurukan yang disebabkan karena meratapi penyesalan adalah : * Semampunya untuk tetap Fokus pada planing yang telah di tetapkan....,apapun yang terjadi kemarin jadikan itu sebuah PR yang akan dibayar dengan keberhasilan....,

------------------------

Masalah tak seharusnya membuatmu menyerah. Karena masalah akan menguatkanmu, jika kamu mau belajar dan mengambil hikmah.

-----------------------

Hidup ini singkat, maka jangan membuatnya lebih singkat lagi dengan sesuatu yang sia-sia.

-----------------------

Tak perlu kamu sesali kesalahan masa lalu. Karena semakin lama kamu sesali, semakin lama kamu hidup dalam kesedihan. Maafkan, dan lupakan!

------------------

Ada beberapa hal dalam hidup ini yg akan buatmu sulit tersenyum, tapi tak peduli betapa sakit yg kamu terima, jgn lupa tuk tetap tersenyum ?


Demikian dari beberapa kata kata mutiara penyesalan yang bisa disediakan pada kesempatan ini dan semoga akan membawa manfaat positif nantinya.dan sebagai tambahan info buat anda,silahkan simak juga untuk kata kata mutiara cinta yang mungkin saja ada memberikan kegunaan nantinya dalam menjalin cinta.
Kata Kata Mutiara Penyesalan 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Mutiara Penyesalan”

Posting Komentar

Pilihan Terbaru

Alexa Rank

 
Kata Kata Mutiara Penyesalan - Informasi Pilihan Terbaru
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
Top  blogs--ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers--Entertainment Blogs