Kata Kata Sedih



kata kata sedih

Lagi sedih yaa...?..,Bila hal itu terjadi tentunya anda kudu harus bisa atau mengerti cara agar sedih tidak terlalu membuat anda terpuruk dan informasi terbaru untuk kata kata sedih mungkin saja bisa dijadikan sebagai alternatif untuk menjadi saluran dari kesedihan yang dirasakan.dan memang bila sedih dikarenakan cinta pastinya akan sedikit lebih rumit dalam mengatasinya namun bukan berarti ga bisa diatasi.apaun yang terjadi sehingga menjadikan anda merasa sedih,namun perlu diperhatikan bahwa sesungguhnya ada hikmah dibalik semua itu. dan kata kata galau cinta yang adalah refleksi dari rasa sedih yang dialami menjadi salah satu cara yang bisa menjadi salurannya.

Terkadang memang ketika sesuatu yang disayangi tidak berada dekat dengan kita,tentunya perasaan sedih akan muncul.dan sebagai salah satu cara yang mungkin bisa dicoba oleh anda bahwa jadikan kata kata sedih berikut sebagai contoh buat anda ketika mengalami kesedihan maka bisa menjadikannya sebuah tulisan sehingga kesedihan itupun dapat diatasi dengan baik.


Kata Kata Sedih




Sadarkah kamu, terpikirkah oleh kamu?. Mengapa tuhan juga mengizinkan dia untuk menginggalkan kamu?. Kini memang kamu hanya bisa bersedih dan menangis untuk menjawabnya, tapi kelak suatu jawaban akan datang dan membuat kamu sangat bersyukur karena ini telah terjadi.

-------------------

Aku bisa tetap tersenyum saat mendapatkan nilai buruk..
Aku pun masih bisa tersenyum saat terjatuh
Namun aku tidak akan bisa tersenyum jika tidak bisa bertemu denganmu...

-------------------

Kau lukai hatiku dengan berbagai kebohongan
Dan kau tusuk hatiku dengan berbagai penghianatan
Hati ini akan tersenyum saat berdua bersamamu
Dan hati ini akan termenung saat menanti kabar darimu..

--------------------

Ku hanya berharap semoga
Kenyataan sedih yang kurasa ini ada hikmahnya
Menjadikan aku makin sabar dan dewasa
Tuk tempuh hari esok yang bahagia ku damba

--------------------

Aku menangis,bukan kerana aku memerlukanmu,bukan kerana aku mahu kau kembali padaku tetapi kerana aku akhirnya menyadari aku terpaksa belajar untuk melepaskan kau pergi.


Semoga saja untuk kata kata sedih yang disediakan ini bisa memberikan manfaat berarti nantinya.

Kata Kata Sedih 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Sedih”

Posting Komentar

Pilihan Terbaru

Alexa Rank

 
Kata Kata Sedih - Informasi Pilihan Terbaru
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
Top  blogs--ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers--Entertainment Blogs