Kata Kata Rindu Untuk Kekasih



kata kata rindu untuk kekasih

Kekasih bila berada jauh tentu akan menghadirkan kerinduan dan kata kata rindu untuk kekasih yang berada jauh akan diberikan nantinya buat anda dimana kata kata rindu untuk kekasih ini adalah ungkapan sebuah perasaan cinta karena sudah lama terpisah dan mengharapkan sebuah pertemuan yang nantinya akan membasuh kekeringan jiwa akibat dilanda rindu.Meskipun kata kata cinta romantis sering diterima melalui sms atau bbm,namun semua itu belum mampu membalut kerinduan yang dirasakan karena memang hanya pertemuanlah obat ampuh untuk rasa rindu.

Rangkaian ragam artikel yang telah dishare disini mungkin sudah sampai dihadapan anda dan baru baru juga ada dibagikan untuk untaian kata kata penyesalan cinta yang dimana tentunya ini merupakan salah satu efek atau resiko dari jalinan cinta yang sering dibumbui dengan kebohongan ataupun akibat dari rasa rindu yang ga pernah diterbalaskan.Namun resiko seperti itu akan bisa ditameng dengan bila kata kata rindu selalu menjadi bagian dimana ketika menjalani hari hari yang selalu disertai kerinduan maka dengan adanya kata kata rindu romantis yang mewakili diri tentu sedikit akan bisa memberikan penawar untuk rasa rindu itu.

Dan agar bisa lebih membantu anda dalam mendapatkan kata kata rindu untuk kekasih,dibawah ini sudah ada disediakan beberapa yang langsung bisa coba anda gunakan bila diperlukan.

Kata Kata Rindu Untuk Kekasih
----------------------------------

Andai rindu tak pernah percuma, maka cinta bisa jadi neraca mengukur bimbang kita..,

tetaplah bersamaku, peluk saja aku; jangan biarkan waktu merenggut mimpi kita, karena kau kucinta..,

rinduku menggebu padamu, hingga sebuah sajak pun tak mampu, tuk melukiskan semua kata hatiku tentang rasaku

Cukupkan hadirmu untukku,tak penting banyak kata…lewat tatap mata,hangat peluk kumplitlah sudah…cinta memang sederhana…

----------------

Waktu begitu lambat, padahal baru kemarin kita bertemu, aku rindu kamu.
Waktu begitu cepat, padahal baru beberapa jam kita bertemu, aku enggan bernajak dari hadapanmu.
Meski jauh, namun kamu begitu dekat, karena kamu ada di hatiku.
Meski dekat, namun kamu serasa begitu jauh, karena aku begitu merinduknmu.
Cinta yang mendekatkan kita, namun rindu yang membuat kita serasa begitu jauh.
Aku rindu kamu, karena aku begitu mencintaimu.
Rasa rinduku adalah salah satu bukti kalau aku mencintaimu.

----------------

Telah aku tuliskan satu nama untuk satu rindu di dalam satu hati. Nya.

Dia yang aku sebut kekasih, sesungguhnya telah memiliki nama. Tetapi aku ingin menyebut dengan Nya. Aku ingin nama itu adalah nama persembahanku untuk Nya. Tentang lelaki yang sedang mencintai, dan memberikan nama baru untuk sang kekasih. Dan aku memilih “Nya”.

Aku merindukan Nya. Dalam duduk, tidur, dan tegakku. Nya telah menghisap semua energi rindu. Tidak ada ruang lain selain merindukan Nya. Dan aku teramat mencintai Nya. Aku ingin rindu ini ditawan, agar aku tidak berpaling ke lain hati. Aku ingin, dalam hatiku cuma ada satu Nya yang cuma satu.

--------------

Karna jika benarbenar ada rindumu itu,kemarilah dan rengkuh aku.Sudah lama aku menunggumu di semenanjung hati yg mulai gerimis..,

Tak peduli dimana adamu, karena rinduku tak kenal tempat..

jika rindu adalah bahasa, maka jelas butuh entah berapa jilid kamus untuk menguraikan perbendaharaan katanya.

Biar saja angin membawa kau terbang, hanya menyisa rindu tuk kupungut lantas kusisip dalam hati. Karena dengan rindu, kau abadi di anganku...

-----------------

 jika kau percaya samudera adalah biru.. akan kunyanyikan rindu ini lewat angin, lewat laut lewat sunyi dan denting malam

    ketika sinar rembulan pucat.. sesosok rindu tanpa sayap terbang ke langit malam.. gelap mata.. gelap hati..

meski kita masih saling berteduh di bawah langit yang sama kekasihku… jika kau percaya angin adalah sahabat yang mengantarkan rasa rindu ini..,.

    Aku merindukanmu
    ketika aku tahu kau tlah jauh berlalu
    aku mencari bayanganmu
    ketika malam tak lagi menampakkan wajahmu...

---------------

Dalam sepi Aku berharap
Engkau hadir membawa pelukan...,
dengan senyuman sayang tuk obati kerinduan ini..

Rindu ini begitu kuat untukMu..,
Rindu ini membelenggu jiwaku...,sehingga tak sedetikpun Ku kulewati tuk slalu merinduMu..

Duhai Kekasih..,datanglah..
Sirami kekeringan jiwaKu yang MerindukanMu..,
Sirami dengan air suci CINTA mu...,
Agar di jiwaKu ini tumbuh benih benih cinta yang bertuliskan hanya NamaMu....

Itulah untuk sedikit dari kata kata rindu untuk pacar yang dapat tersedia pada kali ini dan terima kasi atas kunjungan anda semua dalam blog ini.Pastikan bahwa anda mendaptkan informasi TerUpdate lainnya dalam blog ini.
Kata Kata Rindu Untuk Kekasih 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Rindu Untuk Kekasih”

Posting Komentar

Pilihan Terbaru

Alexa Rank

 
Kata Kata Rindu Untuk Kekasih - Informasi Pilihan Terbaru
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
Top  blogs--ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers--Entertainment Blogs