Kata Kata Rindu Romantis



kata kata rindu romantis

Ulasan pada postingan lalu mengenai tentang perasaan rindu masih menyisakan beberapa hal yang pada kesempatan ini akan dilengkapi dengan coba memberikan kata kata rindu romantis yang tentunya adalah merupakan bagian penting dimana perasaan rindu yang dirasakan menciptakan kata kata rindu romantis yang sangat bisa dan layak disimak atau bahkan anda bisa menjadikannya sebuah acuan bilamana mengalami kerinduan dan ingin menjadikannya sebuah tulisan.

Masalah kerinduan adalah masalah perasaan hati dan terkadang rasa itu bisa berubah menjadi galau dan kalau sudah galau tentu ujung ujungnya jadi patah hati dan bila itu terjadi maka kata kata galau patah hati pastinya yang akan dituliskan.

Sebelum ada rencana memberikan kata kata rindu romantis ini,telah ada sebelumnya kata kata penyesalan yang sudah terlebih dahulu dishare buat anda semua bersamaan juga dengan rangkain kata kata mutiara penyesalan yang kesemuanya ada dan bisa didapatkan dalam blog yang sekarang sedang anda simak artikel mengenai kata kata rindu romantis ini.Nah..,untuk cepatnya maka langsung saja dapatkan serta disimak sampai selesai untuk kata kata rindu romantis berikut ini.

Kata Kata Rindu Romantis
----------------------------


debur ombak di Pantai Barat menghantam jiwaku
tapi tak mampu goyahkan sepi

sapaan angin mengajak kabut dingin
menyusupi pori-pori,
merontokkan tulang..,
tapi tak mampu runtuhkan sunyi

sepi dalam keheningan
sunyi dalam kebisuan

disitu aku terdampar
sendiri..,
menapaki kerinduan..Rindu padamu yang seakan menghimpit sehingga membuat aku seperti tak mampu tuk bernafas...

---------------

Aku merindukan Saat ngeliat kamu dengan tingkah yang lucu dan bikin aku kangen kalo ngga ketemu sehari aja.

Dan Aku Rindu Saat kamu dan aku duduk bersama, makan bersama , membicarakan hal tentang cinta kita.

---------------

ketika sinar rembulan pucat
sesosok rindu tanpa sayap
terbang ke langit malam

gelap mata
gelap hati
membuat ia lupa dimana tempat bersinggah
gelap malam menghapuskan arah dan tujuan

sementara,
dingin sunyi menjadi saksi
jiwa-jiwa yang menggigil
terperosok ke ceruk jurang malam

dalam...
sedalam hati yang merindu ini...,

----------------

Ku rindu Saat sikap kamu yang kadang suka ngambek nggak jelas tapi itu lucu dan ngangenin.
Akupun rindu akan sikap kamu yang usil dan itu bikin aku teringat terus sama kamu.

----------------

Aku terus dilanda rindu Saat kamu berjalan beriringan bersamaku dengan tujuan yang sama, saling menjaga , mencintai, dan membahagiakan..,

Dan Aku rindu diwaktu punya kesempatan untuk bicara lama denganmu. Walau tak penting yang dibicarakan tapi aku bahagia karena ada di dekatmu..,


Nah..,demikianlah sobat untuk kata kata rindu romantis yang bisa tersedia.tetap dapatkan info terUpdate lainnya disini Dan terima kasih atas kunjungan anda semua.
Kata Kata Rindu Romantis 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Rindu Romantis”

Posting Komentar

Pilihan Terbaru

Alexa Rank

 
Kata Kata Rindu Romantis - Informasi Pilihan Terbaru
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
Top  blogs--ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers--Entertainment Blogs